Title of my head
何?

Ore..

Wasureta no yo ..

Ore..

Akiramenai yo

Ore..

Aruiteru’n janai yo ..

Yakusoku ga ..

Shiranai ~


Densha no naka ni.. 22:20

~aahh.. aku lelah, mau tidur.. jyaa ne

Daily Activity Rasa A B C D E F G ….. Z

alhamdulillah

udah hampir setahun , sejak saya mulai perjalanan ini disebuah kandang burung diatas rumah mantan Bos saya, yang sekarang juga Bos saya dengan bendera yang berbeda.. bendera kali ini namanya PT.Nagitec.

" Jangan pernah lupakan tempat dari mana kita berasal win," .. yap history membuktikan memang tempat itu bukan cuma dikenang, tapi menjadi motivasi untuk kedepannya ..

masih inget banget ketika bulan puasa hampir sebulan penuh mondar mandir Pondok Kopi ~ Sentul, yang dulu masih masa invest ( tingkatin skill dulu ). diruangan sempit yang isinya banyak , tapi dari situ mulai cari project dan menghasilkan beberapa project .. alhamdulillah lah ..

kadang masih suka gak kebayang, tapi ini memang rezekiNya patut disyukuri dan harus tetep semangat. udah hampir 1 semester di 2014 ini .. perjalanan belum berakhir, batu kerikil ada saja datang, cobaan dll.

alhamdulillah usaha modelkit dan mainan figure untuk hobi yang saya jalani masih berjalan, sulit memang berwirausaha, tapi kalo ga dimulai sekarang, kapan lagi ? .. saya masih bersyukur punya temen-temen yang memang ada untuk saya disaat saya begini (startup)..

Pondok Kopi - Depok , sekarang destinasi favorit saya 3 bulan belakangan ini, banyak hal yang sudah terjadi. ambil hikmahnya saja atas tiap kejadian yang sudah ditampakan Allah swt, Susah senang, sedih gembira itu bakal selalu ada ..

.. ~ God, why do i still awake this early morning .. huammpphhh …

tetep semangat aja deh kalo gitu, pasti bisa InSHaa Allah.

besok , besok , dan besok , pasti ada cerita baru lagi .. osh~ ikuzo~!

PS : ” oh ya saya dari kmaren kepikiran sesuatu, saya mau minta maaf kepada seseorang, atas dosa dan kesalahan saya .. terima kasih banyak atas hikmahnya :) ” ..

~ sekelumit catatan kecil seorang pedagang mainan hobi

Depok, 2:18AM - 4/6/2014

mimpi yang aneh masa iya si, dan gak mungkin, jadi abaikan saja deh …
ini baru yang namanya kalo ga gerak bakal mati .. untungnya saya ga sendiri, masi sama adek saya ..sekarang kita tumpuan keluarga .. fight terusss ..

いきものがかり 武道館ライブ ぬくもり: nukumori no naka ni, mitsuketa arigatou o ~

Baiklah.. Mimpi ini sempat terabaikan, sekarang kembali dimunculkan menjadi headline! Dan pelan pelan diusahakan terwujud..
Udah Jatuh, ketimpa tangga ..? Hmm. Bangun, berdiriin tangganya lagi .. Naek lagi keatas! Tatakae!!!
bridge knows what to do for bringing peoples to accross the river

i do know , i do realize ~

-sdh- (via micisashiee)

Barangsiapa yang memperbanyak istighfar, niscaya Allah akan melapangkan setiap kesusahannya, memberi jalan keluar pada setiap kesukarannya, dan memberinya rezeki tanpa diduga-duga.
(HR. Ahmad dan Abu Dawud)
Sejatinya Hati ini milik Allah swt :) , senang ataupun sedih aku kembalikan ke Allah..
a Patience

“The strong manly ones in life are those who understand the meaning of the word patience. Patience means restraining one’s inclinations. There are seven emotions: joy, anger, anxiety, adoration, grief, fear, and hate, and if a man does not give way to these he can be called patient. I am not as strong as I might be, but I have long known and practiced patience. And if my descendants wish to be as I am, they must study patience.”
- - - - - - - - - - - - - - - - - - -
Pria yang kuat dalam hidup adalah mereka yang memahami arti kata kesabaran. Kesabaran berarti menahan kecenderungan seseorang. Ada tujuh emosi: kegembiraan, kemarahan, kecemasan, adorasi, kesedihan, ketakutan, dan kebencian, dan jika seorang pria tidak memberi jalan untuk ini ia bisa disebut bersabar. aku tidak sekuat yang aku bayangkan, tapi aku sudah lama mengenal dan mempraktekkan kesabaran. Dan jika keturunan saya ingin menjadi seperti saya, mereka harus belajar kesabaran.

~ Tokugawa Ieyasu